Follow Us @soratemplates

Rabu, 17 Januari 2018

sekolahku SMK TUNAS HARAPAN tidak kalah dengan sekolah yang lain

SMK TUNAS HARAPAN

         
             SMK TUNAS HARAPAN adalah sekolah swasta yang terlatak ditengah-tengah pemukiman masyarakat, saya bersekolah di SMK TUNAS HARAPAN walaupun swasta tetapi sekolahku tidak kalah dengan sekolah negeri yang lainnya . SMK TUNAS HARAPAN juga menjadikan generasi yang berkompetitif dalam bekerja, selain itu smk tunas harapan mengajarkan bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat.
        Smk tunas harapan mempunyai gedung yang cukup banyak, dan halaman sekolah yang cukup luas. Bukan hanya itu, smk tunas harapn pun langsung menerjukan siswa-siswi terjun kepalangan  untuk beradaptasi dengan masyarakat yang awam.
Jika  menyinggung tentang fasilitas, sekolah kami tidak kalah dengan sekolah lainnya.sekolah kami mempunyai 2 ruang labor dan mempunyai fasilitas wifi, ruang unit produktif serta kantin yang luas.
        Kemudian dari masalah biaya , karna sekolah kami masih swasta mungkin biaya agak berbeda dengan sekolah yang sudah negeri .tetapi kami pun sering dapat bantuang dari pemerintah untuk fasilitas apapun. Kemudian jumlah siswa yang berbeda dengan sekolah negri meskipun sedikit, siswa kami banyak yang terkontrol dan banyak pula yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
  Terlepas dari semua kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh sekolah negeri maupun swasta, semua kembali kepada orangtua dan anak sendiri. Dimanapun nantinya orangtua akan menyekolahkan anaknya, semua tergantung kepada anak itu sendiri. Jika ia memiliki kepribadian yang kuat serta semangat belajar tinggi, maka ia akan sukses dimanapun ia bersekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar